Wali Kota Jayapura hibahkan lahan untuk umat Hindu

Wali Kota Jayapura, Papua, Benhur Tommy Mano berjanji menghibahkan sebidang lahan kepada umat Hindu ketika menghadiri upacara Tawur Kesanga di Taman Imbi, Distrik Jayapura Utara, pada 8 Maret, memberitahu laman antaranews.com.
 "Saya akan berikan lahan untuk umat Hindu yang ada di kota ini, agar upacara Ngaben bisa dilakukan disini," kata Benhur Tommy Mano dalam sambutannya di hadapan ratusan umat Hindu Kota Jayapura. Menurut dia, dengan adanya lahan untuk kegiatan kremasi bagi umat Hindu di Kota Jayapura, tidak perlu lagi melakukannya di kampung halaman. "Harapannya umat Hindu tidak lagi menggelar kegiatan atau upacara sakral di luar Papua, tetapi bisa disini," katanya disambut tepuk tangan oleh ratusan umat Hindu yang hadir. Benhur Tommy Mano yang akrab disapa BTM, juga mengapresiasi keterlibatan warga Kota Jayapura, khususnya umat Hindu yang ikut serta memberikan sumbangan pembangunan dan menjaga kerukunan umat beragama sehingga tetap terjaga dan terjalin dengan baik. "Saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada umat Hindu Kota Jayapura, karena yang saya tahu, selama ini umat Hindu tidak ada yang berperilaku atau berulah macam-macam atau yang aneh-aneh," katanya. Usai memberikan sambutan, BTM memberikan bantuan senilai Rp20 juta kepada panitia pelaksana upacara Tawur Kesanga dan mohon pamit untuk menghadiri kegiatan selanjutnya dengan panitia masuknya Injil di Pulau Mettu Debi, Kampung Tobati-Enggros. "Ini sumbangan pribadi saya dan keluarga bagi pelaksanaan upacara hari ini," katanya yang langsung disambut oleh Mangku Gde IGM Sunarta, Pinandita Pura Agung Surya Bhuvana.

1 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN PUTIH UANG GHAIB

    BalasHapus