Perawan Maria hingga Baby Ingin Masuk Islam, Feby Indirani Rilis Kumcer

Penulis Feby Indirani baru saja menerbitkan karya terbaru yang termuat dalam bentuk buku kumpulan cerita. Diterbitkan oleh Pabrikultur, sebanyak 19 cerita berhasil ditulisnya dengan menggelitik dan penuh kocak. Ada kisah seekor babi bernama Baby yang bercita-cita ingin masuk agama Islam. Ada juga Maria yang hamil tanpa disetubuhi oleh pria. Serta cerita tentang seorang warga yang merencanakan ingin membunuh muazin.
Ke-19 cerita terangkum dalam buku kumpulan cerita pendek (kumcer) yang berjudul 'Bukan Perawan Maria'. Feby Indirani mengatakan cerita-cerita yang ditulisnya terinspirasi dari living Islam atau kehidupan sehari-hari seorang muslim maupun di sekitar masyarakat muslim.
 "Latar belakang novel ini tentang living Islam di Indonesia. Pengalaman yang awalnya dari saya pribadi sih sebagai seorang muslim, lambat laun jadi cerita yang mungkin saja kalau orang lain baca wah kok mirip yah," kata Feby ketika menyambangi kantor detikHOT, di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, dilansir detik.com, belum lama ini. 
 Sebelumnya Feby telah menerbitkan sejumlah buku fiksi dan nonfiksi. Di antaranya adalah 'Simfoni Bulan' (MediaKita, 2006). 'Ahmadiyah: Keyakinan yang Digugat' (bersama tim Pusat Data Analisa Tempo, 2005), 'Alien Itu Memilihku' (Gramedia Pustaka Utama, 2014); 'I Can (Not) Hear' (Gagas Media, 2008). Kedua buku yang terakhir disebut pernah tampil dan dibagikan di Kick Andy Metro TV. 'I Can (Not) Hear' memenangi Anugerah Pembaca Indonesia 2010 dari Goodreads Indonesia, untuk kategori nonfiksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar